Sukses

Indosiar: `Episode D'Academy Season 2 Bakal Lebih Panjang`

Di D'Academy season 2, Indosiar berani untuk memperpanjang episode sekaligus memperbanyak peserta.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta musik dangdut agaknya harus berbahagia, pasalnya ajang D'Academy season kedua akan mulai digelar pada Februari 2015. Bukan hanya itu, jumlah episode pun akan diperpanjang.

Semua itu lantaran permintaan dari masyarakat. Bagaimana tidak, D'Academy season pertama sangat sukses sampai-sampai membawa Indosiar sebagai televisi nomer satu saat itu.

"Kami tidak menduga, itu merupakan anugerah karena share and rate nomor satu. Ketika Indosiar terpuruk saat itu, dan dengan adanya program ini (D'Academy) kami menjadi teve nomer satu," kata Eka Prathika, Produser Indosiar, di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Minggu (14/12/2014).

Lesti saat mreaih juara D'Academy season pertama.

Oleh karena itu tim Indosiar pun berani untuk memperpanjang episode sekaligus memperbanyak peserta, karena memang jumlah peserta yang mengikuti audisi berkali-kali lipat dari tahun lalu.

"Kami akan ambil peserta lebih banyak, agar episodenya lebih panjang. Total dari keseluruhan peserta yang ikut audisi lebih dari 20 ribu," tandas Eka. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini