Sukses

Film `Hijab` Hanung Bramantyo Rilis Poster & Trailer

Film Hijab karya Hanung Bramantyo mengambil potret kehidupan perempuan yang berhijab di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Hanung Bramantyo saat ini tengah siap merilis film baru, Hijab. Poster dan trailer resmi Hijab baru saja rilis, Senin (15/12/2014).

Hijab dikerjakan Hajung Bramantyo dengan bendera rumah produksinya, Dapur Film Production didukung Ampuh Entertainment dan MVP Pictures.

Di poster yang tampak colorful terlihat empat bintang utama film Hijab: Puteri, Zaskia Mecca, Tika Bravani, dan Natasha Rizky. Mereka terlihat sangat ceria dan fashionable dengan ciri khas gaya masing-masing. Dengan latar belakang siluet kota Jakarta berwarna pastel dan dihias tirai polkadot, keempat wanita tersebut bergaya layaknya puppet (boneka yang dikendalikan tali) yang menggambarkan bahwa film ini bercerita mengenai fashion wanita berhijab di kawasan urban.

Untuk pengerjaan official poster ini, Hanung menggaet desainer lokal bernama Michael Tju.

Film `Hijab` mengambil potret kehidupan perempuan yang berhijab di Indonesia. Dalam film ini mereka di gambarkan sebagai perempuan yang bukan tipe `ikut suami`. Mereka semua mandiri dan membuat bisnis hijab online. Bahkan penghasilan mereka pada akhirnya melebihi suami. Tanpa disadari para suami merasa gengsi dan terancam sehingga menyebabkan keretakan rumah tangga.

Hijab rilis di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Januari 2015. Silakan lihat trailer resminya di bawah. (Ade/Mer)

 


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini