Sukses

Chelsea Handler Sindir Kehidupan Keluarga Kim Kardashian

Saat diwawancara oleh Barbara Walters, Chelsea Handler mengungkapkan pernyataan seolah menyindir kehidupan keluarga Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Chelsea Handler kembali menyindir keluarga Kim Kardashian. Dalam wawancara terbaru dengan Barbara Walters, Chelsea Handler mengomentari soal kehidupan seluruh anggota keluarga The Kardashians. Apa saja yang diungkapkannya?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (15/12/2014), Chelsea Handler mengatakan kalau keluarga The Kardashians tidak memilih-milih orang yang tepat untuk berbagai fantasi seks mereka. Tak hanya itu, komedian asal Amerika itu juga mengaku telah mempunyai segalanya sebelum keluarga Kardashians memilikinya.

"Saya merasa sudah cukup mempunyai apa yang saya inginkan sebelum saya pernah melihat kehidupan keluarga itu. Saya bosan melihat acara mereka yang berisi drama kehidupan yang hampir setiap malam ada di layar televisi," ungkap Chelsea Handler.

Wanita berusia 39 tahun itu dikenal sebagai salah satu pembawa acara televisi yang sering mengomentari kehidupan selebriti Hollywood. Chelsea Handler merasa hal itu merupakan suatu tantangan untuk dirinya dalam bekerja. Ia juga mengaku bosan dengan banyaknya gosip yang beredar saat ini.

Sementara itu, dalam sesi wawancara yang sama Chelsea Handler bercanda tentang dirinya adalah seorang lesbian. Namun hal itu langsung dibantah olehnya dengan menuturkan kalau ia menyukai lelaki.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.