Sukses

Ngamen Lagi, Aris Idol Sempat Ditentang Anak-Istri

Aris Idol sempat bikin heboh lantaran kembali jadi pengamen di terminal selama enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta Januarisman atau yang dikenal lewat sebutan Aris Idol sempat bikin heboh lantaran disebut-sebut kembali jadi pengamen. Aris mengakui, mengamen merupakan keputusan yang sulit bahkan sempat ditentang anak dan istrinya.

"Awalnya mereka tidak suka aku ngamen. Tapi aku luruskan, aku kasih penjelasan kalau ini pekerjaan yang halal," kata Aris, citemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014).

Perekonomian Aris sempat jatuh setelah kontraknya dengan sebuah agency tak diperpanjang pada 2012 lalu. Puncaknya, untuk menafkahi anak-istri Aris menjadi pengamen di terminal selama enam bulan terakhir. 

Kondisi mulai berubah ketika Aris ditawari mengisi posisi vokalis Nirwana Band yang sedang lowong. Sang istri pun berharap Aris meraih sukses sebagai anak band agar tak kembali jadi pengamen.

"Dia support banget. Soalnya ini impian saya dan juga istri untuk jadi anak band. Doakan saja sukses," tandas Aris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Pengamen Jadi Bintang

Mengamen bukanlah hal baru untuk Aris. Sejak lama Aris sudah mengamen dari bis ke bis. Hal itu dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarga. Nama Aris mulai dikenal sejak ia ikut dalam acara Indonesian Idol.

Suara Aris memukau para juri. Bahkan saat audisi, Aris membuat para juri menangis mendengar suaranya. Suara Aris yang memang bagus, ditambah kisah hidupnya sebagai pengamen langsung mendapatkan simpati banyak orang.

3 dari 3 halaman

Ini yang Membuat Prestasi Aris Tenggelam

 

Setelah keluar sebagai juara dalam Indonesian Idol, namanya semakin berkibar. Namun sayang, prestasi yang sudah diraih Aris seketika musnah saat Aris berulah. Berita tentang Aris bukan lagi soal prestasinya, tapi tentang perseteruannya dengan sang istri. Aris juga dituding istri telah berselingkuh dengan perempuan lain.

Aris pun sempat dilaporkan sang istri karena kasus kekerasan dalam rumah tangga. Sang istri mengaku telah dipukuli Aris sampai tubuhnya memar-memar. Sejak itu, nama Aris langsung tenggelam. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini