Sukses

Suaminya Dikecam, Istri Bill Cosby Salahkan Media

Sang istri mengatakan media menggambarkan sosok Bill Cosby sebagai pribadi yang berbeda dan terkesan dijelek-jelekkan.

Liputan6.com, Los Angeles Kasus tindak pemerkosaan yang dituduhkan kepada Bill Cosby menjadi pergunjingan media massa. Bill Cosby yang juga merupakan komedian ini dikabarkan telah menjadi penjahat kelamin karena dianggap memperkosa 12 wanita lebih berpuluh tahun lalu.

Merasa bahwa pasangan hidupnya diolok dan dijatuhkan nama besarnya, istri Bill Cosby, Camille tidak terima. Seperti dikabarkan Aceshowbiz, Selasa (16/12/2014) wanita itu lantas menyalahkan media yang memberitakan kebohongan ini.

"Aku bertemu dengan suamiku, Bill Cosby pada 1963 dan menikah pada 1964. Pria yang kutemui dan kucintai sampai sekarang adalah dia yang Anda kenal lewat karyanya. Dia adalah seorang yang ramah, baik hati, lucu dan dia adalah suami, ayah, sekaligus teman yang membanggakan," kata Camille.

Hal yang begitu berbeda disampaikan kepada media. Camille mengatakan jika media menggambarkan sosok Bill Cosby sebagai pribadi yang berbeda dan terkesan dijelek-jelekkan. "Tuduhan melenceng itu ditulis dan disebarluaskan," tambah Camille.

Pada hari yang sama, pengacara Bill John P. Schmitt merilis pernyataan USA Today tentang wawancara telepon yang baru-baru ini diliput bersama New York Post. Wawancara itu diterbitkan dalam sebuah artikel berjudul "Bill Cosby Speaks Out".

John mengkritik wartawan bernama Stacy Brown. Sebelumnya Bill mengaku bahwa tidak ada pemberitahuan bahwa percakapan mereka direkam dan diterbitkan dalam New York Post. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini