Sukses

Rayakan Natal, Marrisa Nasution Pilih Bekerja

Marissa Nasution memilih merayakan Natal sambil bekerja atau istirahat di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal disambut suka cita bagi yang merayakannya, mereka pun telah menyisihkan waktu untuk bisa berbagi kebahagiaan. Namun, Marissa Nasution memilih bekerja dibandingkan bersenang-senang.

Mantan kekasih Daniel Mananta ini mengaku tidak suka bepergian pada libur Natal dan Tahun Baru. Marissa Nasution pun tak berlama-lama berkumpul dengan keluarga.

"Pas Natal dan Tahun Baru kan semuanya mahal dan ramai, jadi aku paling liburan pulang ketemu keluarga sesingkat mungkin, habis itu kerja lagi. Nanti liburannya pas libur panjang saja akhir Januari atau Februari," kata Marissa Nasution, ditemui di kawasan Cempaka Putih, baru-baru ini.

Apalagi saat ini, Marissa Nasution tengah disibukkan dengan film barunya Air dan Api: Si Jago Merah 2. Jika tidak ada pekerjaan pun, Marissa memilih istirahat di Hari Natal.

"Buat saya liburan Natal itu waktunya untuk istirahat, terlebih suami saya. Karena di hari Natal kan semua kantor juga tutup jadi buat istirahat saja," tandas Marissa Nasution.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.