Sukses

Makna Hari Ibu untuk Laudya Cynthia Bella

Bagi Laudya Cynthia Bella, setiap hari saat dirinya bersama sang ibu, hari itu merupakan hari ibu.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu jatuh pada hari ini, Senin (22/12/2014). Namun bagi Laudya Cynthia Bella, setiap hari saat dirinya bersama sang ibu, hari itu merupakan hari ibu. Yakni, hari dia bisa mencoba membahagiakan wanita yang telah melahirkannya.

Bagi Bella, ibu merupakan sosok di balik kesuksesannya. Ia selalu minta doa kepada ibunya untuk segala hal yang akan Bella lakukan.

"Ibu adalah energi buat saya. Sekarang saya jadi begini karena ibu. Saya percaya doa orangtua segalanya makanya hingga saat ini apa pun yang saya lakukan pasti minta doa ke ibu," kata Bella, di kawasan Museum Nasional, Jakarta, baru-baru ini.

Setiap Bella sedang bersama sang ibu, hal itu merupakan momen paling indah. "Tetapi kenangan yang paling indah sih pas umrah bareng, ibadah bareng," sambung Bella.

Bella juga mengatakan akan merayakan hari ibu bersama wanita yang telah mengandungnya selama sembilan bulan. Bella merasa bangga memiliki ibu yang tidak pernah menuntut macam-macan kepadanya.

"Kalau bikin mama bahagia sih cuma mama yang tahu. Kalau menurut aku sampai saat ini aku menurut sama mama sudah cukup. Lagian mama bukan tipe yang selalu menuntut apa pun sama anak-anaknya," tandas Bella. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.