Sukses

Ijonk Jualan Sepatu Agar Bisa Nikahi Cita Citata

Galih Purnama Eli masih ingat saat-saat bersama Cita Citata. Suka duka yang mereka jalani pun masih terbayang hingga kini.

Liputan6.com, Bandung Galih Purnama Eli mengaku masih mencintai Cita Citata. Apalagi kalau mengingat perjuangannya untuk bisa menikahi pelantun Sakitnya Tuh Disini membuat pria yang akrab disapa Ijonk ini tak ingin melepaskan sang biduan.

Saat ditemui di Bandung, Ijonk pun bercerita tentang awal mula dirinya berkenalan hingga memutuskan nikah muda dengan Cita Citata. Kala itu Ijonk berusia 25 tahun, sedangkan Cita baru 18 tahun.

"Aku kenalan sama Cita itu awal 2012. Itu satu tahun sebelum kami menikah. Dari perkenalan, kami pun menjalin hubungan," kenang Ijonk, Selasa (23/12/2014).

Meski belum berumah tangga, namun Ijonk sudah merasakan jatuh bangun selama berpacaran. Ia pun sampai jualan sepatu agar bisa merajut rumah tangga dengan Cita Citata.

Sebagai pasangan yang berkecimpung di dunia tarik suara, mereka pun berkolaborasi. Dan mereka manggung-manggung di acara pernikahan.

"Kami berduet, aku main gitar dan Cita yang nyanyi. Biasanya kami manggung di acara pernikahan. Dan lagu-lagu yang kami bawakan lagu jazz," tambah Ijonk.

Ijonk pun masih ingat kebiasaan Cita Citata seusai berhubungan badan saat keduanya masih merajut rumah tangga. "Dia selalu bilang papa macho. Itu yang paling saya ingat," kata Ijonk sambil memperagakan gerak Cita Citata yang manja.

Ijonk berharap hubunganya dengan Cita Citata dapat kembali baik seperti semula. "Penginnya silaturahmi dan baik-baik lah," pungkas Galih Purnama Eli.(Okan/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini