Sukses

Make-Up Terlalu Tebal, Tina Toon Di-Bully di Instagram

Saking seringnya di-bully, Tina merasa sudah kebal dengan ulah para haters.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial bisa jadi sahabat tapi juga jadi bencana bagi kalangan selebritis. Hal itu dialami oleh penyanyi Tina Toon. Wanita berusia 21 tahun itu sempat di-bully di Instagram lantaran memasang foto dengan make-up yang terlalu tebal.

"Iya nih, kemarin-kemarin aku pasang foto dengan make-up ketebalan, jadinya pipi aku bengkak," cerita Tina di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (23/12/2014).

Karena foto-foto itu, Tina pun jadi sasaran bullying. Saking seringnya di-bully, Tina merasa sudah kebal dengan ulah para haters.

"Suka di-bully, jadinya sudah biasa. Aku sih sebenarnya percaya diri saja ya. Apalagi kalau di entertainment itu kan penting banget," imbuh dia.

Lantaran hal itu, Tina pun memutuskan menjalani facial rejuvenation untuk mencerahkan kulit dan juga perawatan pengecilan pipi.

"Aku pengin penampilan berubah, dan bebannya tahun ini pipi jadi bengkak. Aku nggak mau pake make-up yang tebal lagi," tutup Tina. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.