Sukses

Kendall Jenner Pamer Perut Saat Belanja Natal

Kendall Jenner mengenakan pakaian crop top berwarna hijau, dipadukan dengan legging skintight hitam dan sepatu kets dengan warna senada.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner membantu kakak tirinya, Kourtney Kardashian dan Scott Disick berbelanja keperluan Natal. Sebagai seorang model, dandanan Kendall tetap tak biasa.

Kendall Jenner mengenakan pakaian crop top berwarna hijau, dipadukan dengan legging ketat warna hitam dan sepatu kets dengan warna senada. Ia berjalan beriringan dengan Scott Disick dengan kacamata ala penerbang.

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (24/12/2014), Kendall Jenner yang memamerkan tubuh seksinya terlihat memilih sepatu bersama-sama dengan Scott Disick di Los Angeles. Kendall pun membiarkan rambutnya yang lurus tergerai. Sementara Scott terlihat santai dalam kemeja kotak-kotak dan kacamata hitam.

Kendall Jenner dan Scott Disick.

Sebelumnya, Kourtney Kardashian memutuskan untuk berpisah dari Scott Disick setelah mengetahui sang kekasih belum juga berhenti dari kebiasaan lama yaitu mabuk.

Scott Disick mengatakan tentang pasangannya bahwa dirinya masih bisa `meringankan` hati Kourtney Kardashian setelah mereka bertemu. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.