Sukses

Lee Min Ho Punya Penyakit Liver?

Lee Min Ho mengungkapkan jika dirinya kerap kali tampil dengan wajah bengkak karena sebuah penyakit. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dikenal sebagai aktor tampan asal Korea Selatan dengan wajah chubby. Lee Min Ho mengungkapkan jika dirinya kerap kali tampil dengan wajah bengkak karena sebuah penyakit liver.

Semua itu pernah dialami Lee Min Ho saat mulai melakukan pengambilan gambar film terbarunya Gangnam Blues. Sutradara pernah melihat Lee Min dengan wajahnya yang bengkak hingga khawatir dengan kondisinya.

"Wajah saya mudah sekali terlihat bengkak karena kondisi liver yang tak terlalu baik. Meski saya tak makan apapun, terkadang pipi saya terlihat chubby," ujar Lee Min Ho, dilansir dari ChannelnewsAsia, baru-baru ini.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/785358/big/029022200_1419416766-1_46.jpg

"Saat kami syuting, sutradara pernah bertanya melihat wajah saya yang bengkak. Saya hanya makan mie ayam pedas malam sebelumnya. Tapi, wajah saya yang bengkak membuat pengambilan gambar terpaksa dihentikan. Saya juga harus bermain bulu tangkis untuk menyamarkan wajah saya yang terlihat bengkak."

Setelah pengambilan gambar Gangnam Blues, Lee Min Ho terlihat lebih dewasa. Kini, Lee Min Ho tengah berjuang untuk mengembanglikan imej vampire tampan-nya agar tampak awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho