Sukses

Aron Ashab Sering Dinasihati Kimberly Ryder

Kimberly Ryder dan Aron Ashab sempat menjalani hubungan asmara selama sebulan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aron Ashab makin berkibar setelah foto selfie kontroversialnya muncul di media sosial. Kala itu, Aron memosting sebuah foto dirinya sedang berada di atas ojek. Dari keterangan gambar tersebut, dia mengaku bebas dari tilangan polisi karena profesinya sebagai artis.

"gimana saya mau pake helm pak rusak jambul saya ga jadi Aron Ashab lagi ntar!" tulis Aron Ashab kala itu.

Gara-gara ulahnya itu, Aron Ashab pun langsung jadi bahan bullying di Instagram. Ia dianggap telah sombong memamerkan `prestasi` tersebut di media sosial. Rupanya, sifat Aron yang seperti itu sudah diketahui oleh Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder dan Aron Ashab sempat menjalani hubungan asmara selama sebulan. Dan diakui Kimberly, selama berpacaran, Aron sering ngeyel kalau dinasehati.

"Aku sih sekarang berpikirnya, itu hidupnya dia. Pas pacaran saja dia nggak mau mendengarkan aku, ya sekarang `hidup-hidup lo lah`. Dulu aku menasehati dia, mana yang oke dan kurang. Sekarang sudah putus, ya sudah," kata Kimberly Ryder ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014).

Saat ditanya mengenai sifat angkuh Aron Ashab yang menjadi perhatian para netizen tersebut, Kimberly Ryder pun ogah berkomentar.

"Hahaha, no comment ya. Aku nggak mau menilai atau menyuruh orang punya penilaian, kalian nilai sendiri saja ya," terang Kimberly Ryder.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.