Sukses

Red Hot Chilli Peppers Sibuk Garap Album Baru

Red Hot Chilli Peppers kembali masuk studio menggarap album baru.

Liputan6.com, Los Angeles Red Hot Chilli Peppers akhirnya kembali masuk studio untuk menggarap album baru. Seperti dilansir NME belum lama ini, diungkapkan sang drummer Chad Smith, bandnya akan membuat album yang 'berbeda' dan 'unik'.

Dalam album ini Red Hot Chilli Peppers tak akan bekerja sama lagi dengan produser Rick Rubin, orang yang telah lama memproduseri band tersebut sejak album Mother's Milk tahun 1989 silam.

"Kami punya banyak lagu bagus, dan kami sedang bekerja sama dengan seorang produser yang benar-benar menantang kami untuk mengeluarkan ide-ide segar," ungkap Chad Smith.



"Segalanya masih akan terdengar seperti Red Hot Chilli Peppers.. Kami hanya akan melakukannya dengan pendekatan yang berbeda," tambahnya.

Chad juga berujar kalau ia selalu terbuka dengan ide-ide baru. "Aku tak akan berkata 'tidak' pada semua," ungkapnya.

"Keren, benar-benar membuat kita bergoyang, funky.. Terdengar enak dan enak untuk dimainkan," jelas Chad tentang album baru Red Hot Chilli Peppers.

Red Hot Chilli Peppers terakhir merilis album pada 2011 lalu dengan I'm With You.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini