Sukses

Kristina Gagal Tahun Baru di Tanah Suci

Kristina mengaku banyak tawaran menyanyi di malam tahun baru. Namun begitu, Kristina lebih memilih bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Kristina berencana merayakan pergantian tahun untuk beribadah umrah ke Tanah Suci. Akan tetapi semua rencananya itu gagal lantaran tamu bulanannya tak bisa diajak kompromi.

"Pengin ibadah tapi cewek kan ada halangannya. Kalau ibadah harus bersih dan memang belum jodoh, Allah belum mentakdirkan aku tahun baru di sana," kata Kristina, saat dihubungi via telpon, Selasa (30/12/2014).

Lantaran keinginannya tak bisa terlaksana, janda Al Amin Nur Nasution itu memilih untuk berkumpul bersama keluarganya di rumah. Apalagi, keluarganya juga banyak yang rindu berkumpul bersama dengannya.

"Aku merenung sama keluarga, harus kumpul sama keluarga saja dulu," sambung pelantun Jatuh Bangun ini.

Memilih berkumpul bersama keluarga bukan berarti Kristina tidak mendapat tawaran job malam tahun baru. Kristina justru banjir tawaran, namun memilih untuk berkumpul bersama keluarga merupakan momen yang lebih berarti baginya.

"Ada beberapa tawaran untuk keluar kota, kemarin banyak yang telepon. Tapi aku pilih sama keluarga," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.