Sukses

Berjemur di Pantai, Payudara Presenter Seksi Ini Undang Perhatian

Presenter televisi, Jodie Marsh terlihat begitu santai berjemur di pantai di Barbados. Bikini yang dikenakannya mengundang perhatian.

Liputan6.com, Los Angeles Presenter reality show, Jodie Marsh mencuri perhatian para pengunjung saat berjemur di pantai Barbados. Bagaimana tidak? Wanita yang dikenal sebagai bodybuilder ini memakai bikini dimana memperlihatkan payudaranya.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (30/12/2014), Jodie Marsh hanya menutupi bagian putingnya tersebut dengan bikini bernuansa hitam. Bra yang digunakannya seolah tidak bisa menyembunyikan buah dadanya yang nampak besar.

Wanita berusia 36 tahun itu begitu menikmati waktunya bersantai di pinggir pantai sambil berjemur. Seluruh tato yang terdapat di badannya juga dipamerkannya. Jodie Marsh mengenakan topi dan kacamata hitam sambil asyik memainkan gadgetnya.

Usai berjemur, Jodie Marsh pun mengenakan pakaian hitam renda yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya. Ia mengunggah beberapa fotonya di akun media sosialnya. "Oh hello heaven......," ujar Jodie Marsh sebagai keterangan foto tersebut.

Kabarnya sebelum berlibur sendiri, Jodie Marsh mengaku melakukan hubungan seksual di atas jet ski. Jodie juga mengatakan hal tersebut merupakan sebagian dari kenakalannya. Jodie Marsh memang diketahui kerap tampil seksi di berbagai kesempatan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.