Sukses

Kencan Seru Beyonce & Jay Z di Thailand

Beyonce dan Jay Z dan anaknya berlibur ke Thailand dan merayakan Natal bersama.

Liputan6.com, Phuket Pernikahan Beyonce dan Jay Z sering diterpa kabar tak sedap terkait perceraian. Namun, kali ini Beyonce dan suaminya itu pergi bersama ke Phuket,Thailand. Pasangan ini pergi menonton pertandingan tinju, Muay Thai di Stadium Tinju Patong pada 30 Desember lalu.

Muai Thay adalah olahrga nasional di Thailand, kegiatan fisik seperti tinju pada umumnya namun pada aturannya membolehkan petinju untuk menggunakan kombinasi kepalan tangan, siku, lutut dan tulang kering.

Beyonce dan Jay Z duduk bersebelahan dan terlihat sangat akrab. Tampak senyum pelantun `Halo` dan `Irreplaceable` tersebut merekah di bibir merahnya.


Sesekali Jay Z maju ke ring untuk berpose bersama salah satu pemain Muay Thai. Jay Z dan si pemain meringis. Ayah Blue Ivy Carter itu memang sangat menyukai berbagai olahraga.

Para penonton juga terlihat sangat senang dengan kehadiran pasangan selebritis Hollywood tersebut, mereka mengabadikan momen itu dan mengunggahnya ke Twitter. 



Beyonce, Jay Z, dan anaknya berlibur ke Thailand dan merayakan Natal bersama. Mereka juga merayakan tanggal ulang tahun Jay Z yang jatuh pada awal Desember lalu.  (Put/Ade) 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.