Sukses

Usai Nikah, David NOAH-Gracia Indri Langsung Kerja

David NOAH dan Gracia Indri mengaku belum memikirkan rencana berbulanmadu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti David NOAH dan Gracia Indri tak memiliki banyak waktu untuk menghabiskan momen sebagai pasangan pengantin baru. Baru dua hari menikah, keduanya langsung disibukkan dengan aktivitas bekerja di malam pergantian tahun.

"Kami harus bekerja lagi, malam Tahun Baru kan NOAH ada kerjaan lagi," ucap Gracia Indri saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Sibuk dengan pekerjaan juga membuat pasangan suami istri yang menikah pada 28 Desember 2014 lalu tak sempat memikirkan rencana untuk berbulan madu.

"Bulan madu nanti lah, masih dipikirkan. Karena memang nggak bisa dalam waktu dekat ini karena pekerjaan masih banyak," papar Gracia Indri.

Seperti diketahui, David bersama NOAH akan tampil mengisi program di salah satu stasiun televisi pada malam pergantian tahun. Tak jauh berbeda dengan Gracia Indri yang juga memandu acara bertajuk 1000 Cerita New Years Eve di salah satu stasiun teve swasta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.