Sukses

Tampil di Malam Tahun Baru, Honor Melany Anggora Fantastis

Pelantun 'Dia Atau Dia' itu menjadi pengisi acara di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Melany Anggora termasuk satu dari banyak artis yang menerima pekerjaan di malam pergantian tahun. Sudah bukan rahasia lagi, di ajang malam tahun baru para artis dibayar berlipat ganda dari honor aslinya. Lantas, berapa bayaran yang diterima Melany?

Pelantun 'Dia Atau Dia' itu menjadi pengisi acara di Surabaya, Jawa Timur. Konon, bayaran Melany sangat fantastis. Ia pun tak menampik kabar tersebut.

"Ya kan harus selektif. Aku sih pilih yang honornya paling gede," kata Melany saat dihubungi via telepon, Kamis (1/1/2014) siang. Sayang, Melany enggan menyebut angka. Ia hanya tertawa ketika disinggung honornya mencapai ratusan juta.

Diakui Melany, tawaran manggung di Surabaya, Jawa Timur itu membuatnya rela melepas job lain. "Ya otomatis banyak job yang ditolak karena nggak sesuai kriteria," imbuh pengagum Nicky Minaj ini.

Ia pun menambahkan, tahun 2015 Melany akan kembali meluncurkan single anyar. "Materi lagu masih dimasak biar matang. Kalau sudah matang kan enak dimakan, bisa dinikmati oleh pecinta musik indonesia," tutup dia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.