Sukses

Siti Liza Duet Bareng Naif Saat Malam Tahun Baru

Siti Liza membawakan dua lagu jagoan band yang bergaya era 80'an itu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pop melayu Siti Liza, tampil dalam panggung Jakarta Night Festival di malam pergantian tahun 2015, yang diadakan oleh Pemprof DKI. Siti begitu ia disapa merasa beruntung bisa mendapatkan job di malam tahun baru.

Lanjutnya, selain bernyanyi solo di atas panggung, ia beruntung bisa  berkolaborasi dengan band Naif.  Ia pun berduet membawakan dua lagu jagoan band yang bergaya era 80'an itu.

"Tadi itu ada taping dan live untuk RTV, taping aku bawain dua lagu Cintaku Istimewa dan Cindai. Live aku bawain 4 lagu, Merinding kucing, Sakitnya Tuh Di sini dan kolaborasi sama band Naif dua lagu,  Posesif dan Mobil balap. Baru kali ini duet sama Naif, tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar. Mereka seru banget orangnya," kata Siti ditemui usai konser di kawasan monas saat malam pergantian tahun.

Meskipun Jakarta diguyur hujan, wanita yang kerap disamakan dengan penyanyi Siti Nurhaliza itu merasa puas. Lantaran penonton tetap antusias menyaksikan dirinya di atas panggung.

"Penonton semuanya Happy dan benar-benar kayak lautan manusia ramainya, mungkin karena gratis juga kali ya," ujarnya.

Tak lupa ia pun berharap, di tahun 2015 ini dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Selain itu, bisnis dan karirnya di dunia tarik suara bisa membuatnya kian dikenal para pencinta musik Tanah Air.

"Harapan di tahun ini aku bisa lebih baik lagi, dan semoga karier dan bisnis bulu mataku lancar dan berharap ada lagi sesuatu yang baru dari Siti Liza yang buat orang makin mencintai Siti Liza," pungkasnya.‬

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini