Sukses

Urus Anak, Deswita Maharani Tak Gunakan Baby Sitter

Menjadi ibu seutuhnya dianggap Deswita Maharani sebagai prioritas utama setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Deswita Maharani ingin merasakan merawat dan membesarkan anak-anaknya dengan tangan sendiri. Karena alasan itu, ia menolak untuk menggunakan jasa pengasuh bayi untuk membantunya mengurus anak.

"Kayaknya saya belum mau pakai babby sitter deh," ucap Deswita Maharani saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (3/1/2015).

"Saya mau urus sendiri semua keperluan anak saya. Paling kalau harus minta bantuan, ya dibantu sama kakak saja, bukan baby sitter," tambah Deswita Maharani.

Menjadi ibu seutuhnya dianggap bintang film Maling Kutang ini sebagai prioritas utama setelah melahirkan. Ia juga akan membagi tugas mengurus anak bersama sang suami.

"Pembagian tugasnya sih belum bisa ditentuin, karena kan belum biasa, baru hari kedua melahirkan. Untungnya bayinya nggak terlalu rewel," papar Deswita Maharani.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini