Sukses

Deswita Maharani Mulai Batasi Pekerjaan Demi Anak

Deswita Maharani menyadari, dengan memiliki anak waktunya akan terbagi untuk pekerjaan dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Deswita Maharani akan mulai beradaptasi dengan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu serta menjalankan karier sebagai seorang selebriti.

Nantinya, istri aktor Ferry Maryadi ini berusaha untuk bisa menyeimbangkan karier dan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

"Selama hamil kan kegiatan dikurangi, biasa berkegiatan terus nggak ada kegiatan gimana gitu, ya pengin juga aktif lagi," ucap Deswita Maharani saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (3/1/2015).

"Penginnya ya nanti bisa beriringan lah, kerja juga, urus anak juga. Semuanya dilakukan bareng-bareng," tutur bintang sitkom Ngelenong Nyok ini.

Deswita Maharani menyadari, dengan memiliki anak, ia tak bisa lagi menerima banyak tawaran pekerjaan seperti dulu. Sebab, waktu yang dimilikinya saat ini juga diberikan untuk mengurus suami dan anak.

"Yang pasti nggak bisa seperti dulu waktu kerjanya, tapi tetap berkegiatan kok. Saya nggak kemana-mana," tutup Deswita Maharani.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.