Sukses

Ekspresi Wajah Ferry Maryadi Pertama Kali Gendong Bayinya

Ferry Maryadi tak lupa mengabadikan momen saat dirinya pertama kali menggendong buah hatinya bersama Deswita Maharani. Begini ekspresinya.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru menjadi awal bahagia untuk Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Pasangan ini dikarunia anak laki-laki pertama mereka yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi yang lahir 2 Januari 2014.

Ferry Maryadi pun setia menemani sang istri selama proses melahirkan secara caesar. Seolah tak ingin melewatkan momen bahagianya, Ferry pun mengabadikan saat pertama kali menggendong buah hatinya. Raut wajah bahagia begitu terlihat jelas.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ferry memperlihatkan foto lain bersama buah hatinya. Di foto kedua yang diunggahnya nampak terdapat beberapa bingkai kebersamaan Ferry, Deswita dan anak pertama Ferry berpose bersama Kabay.

Wajah anak laki-laki Deswita tersebut nampak putih bersih. Hidungnya mancung mirip kedua orangtuanya serta rambutnya terlihat lebat. Untuk foto itu Ferry Maryadi menuliskan, "alhamdulillaaahh...," sebagai keterangan fotonya.

Uniknya, Ferry Maryadi memberikan nama anak laki-lakinya itu terinspirasi dengan sosok Kabayan dan juga film Star Wars. Ferry dan Deswita Maharani menikah pada 3 Februari 2012 setelah pria bertubuh tinggi itu resmi bercerai dari pesinetron Risma Nilawaty. Kehidupan Ferry dan Deswita pun kini semakin terasa lengkap dengan kehadiran Kabay.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.