Sukses

Harapan Aty untuk D`Academy Sesi kedua

Aty berharap para peserta D'Academy sesi kedua nanti bisa lebih memberikan tontonan yang menghibur

Liputan6.com, Jakarta Acara kesayangan penonton setia Indosiar, Dangdut Academy atau D'Academy sesi kedua akan segera tayang. Sebuah acara yang akan melahirkan penyanyi dangdut berbakat seperti Lesti, Aty, Frans, Subro, Ikif dan 25 besar finalis D'Academy sesi satu lainnya.

Bagi Aty sang juara dua, D'Academy memang memberikan perubahan yang sangat berarti dalam hidupnya. Dia kini sudah banyak dikenal oleh masyarakat, khususnya pecinta musik dangdut.

Maka, Aty pun berharap para peserta D'Academy sesi kedua nanti bisa lebih memberikan tontonan yang menghibur buat para penonton setia Indosiar. Tentunya para peserta harus mengeluarkan seluruh kemampuan di atas panggung D'Academy sesi kedua.

"Aku memang belum lihat para peserta D'Academy sesi dua. Tapi aku berharap mereka bisa lebih sukses dan spektakuler," kata Aty D'Academy lewat sambungan telepon, Minggu (4/1/2015).

Bukan hanya itu, Aty juga berharap D'Academy dua bisa menghasilkan calon bintang yang lebih berbakat dan bertalenta.

"Semoga pesertanya lebih bagus, memiliki karakter vokal yang kuat. Sama satu lagi, semoga D'Academy dua bisa jadi trending topic lagi di Twitter," tandas Aty. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.