Sukses

Lepas dari EXO, Luhan dan Kris Sibuk Tampil di Acara Tahun Baru

Selepas dari EXO, Luhan dan Kris mulai unjuk gigi sebagai artis solo dengan tampil di acara tahun baru.

Liputan6.com, Beijing Luhan dan Kris mewarnai 2014 dengan kabar mengejutkan yang mereka keluarkan. Kris dan Luhan adalah personel boy band ternama EXO. Namun keduanya melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Kris melayangkan gugatan kepada SM Entertainment, Juli 2014. Sementara, Luhan mengikuti jejak Kris Oktober 2014. Alasan yang dikemukakan Kris dan Luhan pun sama,  merasa diperlakukan tak adil oleh agensi [baca juga: Cerita Kepergian Kris dan Luhan dari EXO].

Saat ini, Kris dan Luhan masih menjalani mediasi bersama SM Entertainment. Sebelum kasusnya masuk ke pengadilan, Kris dan Luhan diharapkan bisa menyelesaikan baik-baik.

Meski tengah bergulir, Kris dan Luhan  mulai unjuk gigi sebagai artis solo dengan tampil di acara tahun baru. Keduanya terlihat sangat sibuk di malam pergantian tahun yang disiarkan stasiun televisi Tiongkok Zhejiang TV.



Kris melantunkan dua lagu solo miliknya yaitu There is a Place yang menjadi soundtrack film terbarunya Somewhere Only We Know. Selain itu, idola bernama asli Wu Yi Fan juga menyanyikan Time Boils the Rain untuk soundtrack  Tiny Times 3.

Tak mau kalah, Luhan menyanyikan lagu solo miliknya Our Tomorrow. Lagu tersebut merupakan soundtrack film yang diperankan Luhan berjudul Back to 20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini