Sukses

Cerita Jonathan Frizzy Besarkan Anak Kembar

Jonathan Frizzy mengaku ada repotnya merawat anak kembar yang berumur enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Dhena Devanka, hidup pesinetron Jonathan Frizzy kian berwarna. Apalagi, enam bulan terakhir Ijonk --sapaan Jonathan Frizzy-- dikaruniai sepasang anak kembar.

Nama kedua anak itu, Zac Jaden dan Joe Joanna Frizzy Simanjuntak. Ijonk pun berbagi cerita soal perkembangan dua buah hatinya tersebut.

"Anak aku sekarang sudah mau jalan enam bulan, lagi lucu-lucunya. Kalau yang cowok, sudah sering ketawa terus. Kalau yang cewek sudah lebih anggun," kata Ijonk di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/1/2014).

Ada repotnya kala merawat anak kembar. Misalnya saat malam pergantian tahun kemarin. Babysitter yang biasa merawat si buah hati sedang libur. Mau tak mau, Ijonk dan sang istri bahu membahu merawat sang anak.

"Yang repot itu, kalau yang satu nangis, satu nya lagi ikut nangis. Makanya kami berprinsip dua anak saja cukup. Lagian susah cari biaya hidupnya," pungkas Ijonk.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.