Sukses

G-Dragon dan Taeyang Raih Penghargaan Pertama di 2015

G-Dragon dan Taeyang `Big Bang` telah menunjukkan bukti sebagai penyanyi dan musisi terbaik dengan penghargaan yang diraih di awal 2015.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon dan Taeyang merupakan personel Big Bang yang sukses dengan karya kolaborasinya. Lewat lagu bertajuk Good Boy, G-Dragon dan Taeyang sukses meraih kesuksesan di dunia K-Pop bahkan ranah hiburan internasional.

Media ternama Amerika Serikat FUSE TV memuji Good Boy. Menurut FUSE TV menyebut jika lagu Good Boy memberikan bias tersendiri bagi penyanyinya antara menyanyi dengan rapping.

Penikmat musik pun akan sangat menikmati lagu yang dibawakan Taeyang dan G-Dragon dengan suara mereka yang renyah. Belum lagi, musik yang disajikan Good Boy dengan perpaduan yang unik antara R&B dengan pop.

(G-Dragon dan Taeyang dalam videoklip Good Boy dnegan konsep yang unik)


Mengawali 2015, G-Dragon dan Taeyang kembali menunjukkan bukti sebagai penyanyi dan musisi terbaik dengan penghargaan yang diraih. Dalam acara musik ternama di Negeri Ginseng, Inkigayo, Good Boy berhasil mendominasi suara hingga membawa pulang piala.

Bahkan, G-Dragon dan Taeyang menyingkirkan boy band ternama EXO di acara yangditayangkan 4 Januari 2014. G-Dragon dan Taeyang meraih  8,136 poin. Sementara, EXO mendapatkan 6,914 poin.

Sayangnya, G-Dragon dan Taeyang tak bisa hadir menerima piala tersebut secara langsung. Namun penampilan G-Dragon dan Taeyang di Inkigayo pada Desember 2014 tak akan pernah terlupakan.


Lihat saja aksi G-Dragon dan Taeyang di Inkigayo episode awal Desember 2014:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini