Sukses

Shireen Sungkar Berhijab Karena Suami

Shireen mengaku tidak terbebani untuk menjalani aktivitasnya dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Shireen Sungkar nampak berubah semenjak pernikahannya dengan rekan aktingnya, Teuku Wisnu. Kini ia selalu tampil dengan menggunakan hijab.

Saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Shireen mengungkapkan kalau perubahannya tersebut tidak lain lain karena ajaran dari suaminya untuk menjadikan pribadi Shireen lebih baik lagi.

"Wisnu sebagai suami ngajarin aku untuk lebih baik lagi. Sekalipun dia nggak nyuruh aku berhijab, tapi dia cuma bilang kalau bisa untuk menutup aurat," tutur Shireen.

Meski ia mengenakan hijab karena diarahkan oleh sang suami, namun Shireen mengaku tidak terbebani untuk menjalani aktivitasnya dengan hijab. Shireen menceritakan kalau suaminya memberikan arahan dengan lembut.

"Nggak kok aku menjalaninya nggak beban. Soalnya dia kan ngasih taunya lembut. Aku aja sampai klepek-klepek diarahin lembut begitu," tutup Shiren sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini