Sukses

5 Film Wajib Tonton di Bulan Januari

Mulai dari laga, hingga horor, kesemuanya akan memberikan warna tersendiri.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Awal tahun merupakan waktu yang sangat baik untuk memulai resolusi-resolusi yang telah terucap di akhir 2014 kemarin.

Nah, untuk menemani semangat anda di bulan ini, setidaknya ada lima film Hollywood yang akan segera tayang dan berkesempatan menjadi salah satu film favorit anda. Mulai dari laga, hingga horor, kesemuanya akan memberikan warna tersendiri.

Simak daftarnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

The Woman In Black: Angels of Death

Mencoba mengulang kesuksesan film pertamanya, film yang dibintangi oleh Helen McCrory dan Jeremy  Irvine ini  akan kembali memfokuskan cerita pada rumah berhantu serta arwah wanita berpakaian hitam yang digambarkan kerap menculik anak kecil.

Disutradarai Tom Harper yang dikenal melalui keberhasilannya meraih nominasi penghargaan BAFTA, The Woman In Black 2 meraih banyak review positif saat meluncur di Inggris pada 2 Januari 2015 kemarin.(Feb)

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

[REC] 4

Dibanding tiga film sebelumnya, [REC] 4 tergolong unik karena sedikit melenceng dari konsep awal di mana gambar diambil dengan menggunakan teknik handheld.

Beruntung, dengan jalan cerita yang masih berhubungan dengan film pertama, film yang konon akan menjadi penutup dari tiga sebelumnya itu diramalkan akan memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi para penggemarnya.(Feb)

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Taken 3

Usai menghadapi dua kasus penculikan, Bryan  Mills (Liam  Neeson) nampaknya belum juga bisa hidup tenang hingga hari ini. Hal itu terbukti dengan kejadian sadis yang menimpa sang istri dan membuatnya menjadi buronan.

Rencananya, tidak kalah dengan film sebelumnya,  Taken 3 bakal dipenuhi dengan sejumlah adegan laga yang sedikit mengingatkan kita akan beberapa franchise action seperti Bourne maupun Die Hard. Film ini akan meluncur pada 9 Januari 2015 mendatang.(Feb)

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

American Sniper

Dari tiga judul yang telah disebutkan di atas, film American Sniper dipastikan menjadi salah satu film terlezat yang akan lahir di bulan ini. Diangkat dari otobiografi Chris Kyle, film yang dibintangi oleh Bradley Cooper ini menggandeng banyak personel angkatan laut (AL) guna berakting di depan kamera.

Hal itu dilakukan untuk memberi kesan real terhadap isi filmnya.

Bradley Cooper sendiri didaulat sebagai Chris Kyle, tokoh veteran penembak jitu yang memiliki rekor membunuh paling banyak di Amerika Serikat. Naskah film arahan sutradara Clint Eastwood ini, direncanakanmeluncur pada 16 Januari 2015 mendatang.(Rul)

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Project Almanac

Nama Michael Bay dikenal berkat karya-karyanya yang spektakuler dalam hal visual efek. Sebut saja diantaranya Bad Boys, Armageddon, hingga Transformers yang mampu meraup USD 2 milyar dari budget sekitar USD 210 juta.

Namun, yang jarang orang tahu, pria kelahiran California, 17 Februari 1965 itu juga kerap memproduseri berbagai film lintas genre. Termasuk Project Almanac.

Ini merupakan pengalaman pertama Michael Bay dalam membuat film berjenis found footage atau potongan dari kamera genggam seperti yang ada di Blair Witch Project, Rec, maupun Cloverfield. Rencananya, film ini akan menyatroni bioskop-bioskop dunia mulai 30 Januari 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini