Sukses

Ruben Onsu: Prediksi Suhu Naga Bikin Sarwendah Pendarahan Hebat

Ruben Onsu sempat puasa bicara setelah Suhu Naga memprediksi kesehatan istrinya, Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu marah besar setelah menonton tayangan infotainmen yang menampilkan prediksi Suhu Naga terhadap kesehatan istrinya Sarwendah. Kala itu, Sarwendah diprediksi akan semakin menurun kesehatannya pada 2015 ini. Padahal, dirinya sedang mengandung anak pertama.

Alhasil, Ruben Onsu pun ngamuk di akun sosial medianya. Ia mengecam tindakan Suhu Naga yang dianggap kelewat batas. Di sisi lain, Suhu Naga menganggap hal itu sebagai salah paham. Ia menyebut pihak infotainmen memotong informasi lengkap yang disampaikannya.

Sempat puasa bicara, akhirnya Ruben Onsu mau membeberkan hal tersebut ke media. Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015), presenter kondang ini mengatakan, "Saya sempat terpancing, saya orangnya nggak mau ada ribut-ribut sebenarnya, cuma saya diberitakan aneh-aneh. Risih lah, dan kenapa saya sempat marah? Karena itu sudah di luar koridornya."

Presenter 31 tahun ini juga geregetan ketika menyaksikan klarifikasi yang disampaikan oleh Suhu Naga. Pasalnya, lantaran menonton prediksi yang muncul di televisi, Sarwendah sempat mengalami pendarahan hingga ke bagian organ intim.

"Dia (Suhu Naga) menyalahkan production house yang menyiarkan. Orang itu sendiri yang mengeluarkan statemen, dia malah bilang salah paham. Soalnya habis nonton itu, dia (Wenda) keluar lagi darahnya dari berbagai lubang. Dari anus, vagina dan hidung keluar. Betapa stresnya dia," ketusnya.

Ruben pun berharap Suhu Naga segera menyampaikan permohonan maafnya di hadapan media. "Saya bukan artis yang kalau ada apa-apa langsung preskon, cuma saya hanya ingin dia minta maaf ke semua media," tuntas Ruben Onsu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.