Sukses

Dikabarkan Meninggal, Ricky Martin Kirim Foto dari Surga

Ricky Martin dikabarkan meninggal dunia. Dalam postingan Instagram, tertulis judul `Surga`.

Liputan6.com, Puerto Rico Penyanyi latin Ricky Martin dikabarkan meninggal dunia. Dalam postingan Instagram, tertulis judul `Surga`. Tentunya, hal ini menjadi topik panas di internet selama akhir pekan.

Namun, ternyata berita tersebut hanyalah kabar burung saja. Pelantun La Vida Loca ini, menurut laman Contactmusic, Selasa (6/1/2015), kondisinya masih segar bugar.

 

 

Hello from #heaven.

Фото опубликовано Ricky (@ricky_martin)




Ricky Martin pun tak marah dikabarkan tutup usia. Bahkan, ini dijadikan lelucon olehnya dengan mengunggah sebuah foto pemandangan dan diberi judul `Hello dari #Heaven`.

Penyanyi penyuka sesama jenis ini memang mengagumi matahari terbenam di Puerto Rico. Ricky Martin juga menambahkan foto tersebut di akunnya dengan keterangan `#Sunset di #Heaven`.

 

 

#Sunset in #heaven

Uma foto publicada por Ricky (@ricky_martin) em




Nama Ricky Martin mulai tenar berkat Piala Dunia 1998. Dan single perdananya berjudul Adios. Terakhir merilis album pada 2011 lalu dengan Musica + Alma + Sexo (Music + Soul +Sex). (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.