Sukses

Bradley Cooper Tolak Cinta Taylor Swift, Apa Alasannya?

Bradley Cooper dikabarkan menolak cinta Taylor Swift. Apa alasan sebenarnya sang aktor tak mau berhubungan dengan Taylor Swift?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift kali ini dikabarkan dekat dengan Bradley Cooper. Namun rupanya sang aktor ternama Hollywood itu menolak cinta pelantun hits Blank Space tersebut.

Dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (7/1/2015), Bradley Cooper rupanya memiliki alasan dirinya tidak mau menjalin hubungan dengan Taylor Swift. Aktor berusia 40 tahun itu mengaku tidak pernah merasa dekat dengan penyanyi muda itu. Hal ini diungkapkan Cooper dalam acara Howard Stern Show.

Rumor beredar kalau Cooper menolak cinta Swift karena merasa terlalu untuk penyanyi berusia 25 tahun tersebut. Mendengar hal itu, Cooper langsung membantah dan meluruskan kabar yang sama sekali tidak benar adanya.

"Saya sama sekali tidak pernah tahu berapa usianya sekarang, saya juga tidak merasa dekat dengannya. Kabar itu sama sekali tidak benar, saya tidak pernah mengatakan hal itu," ungkap Cooper.

Pemain film American Hustle itu kaget mendengar kabar kedekatannya dengan Taylor Swift. Alasan Cooper dianggap bertolak belakang dari kenyataan kalau ia pernah kepergok berciuman dengan Suki Waterhouse yang berusia 23 tahun.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini