Sukses

Jadi Notaris, Alya Rohali Sering Diminta Foto Bareng Klien

Aktivitas Alya Rohali sebagai notaris turut didukung suami dan anak-anaknya. Pasalnya, meski berkarier, Alya tak meninggalkan kewajibannya.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 1996, Alya Rohali punya pekerjaan baru. Jauh dari hiruk pikuk pentas hiburan, diam-diam Aly --sapaan Alya Rohali-- menekuni pekerjaan sebagai seorang notaris. Kok bisa?

"Bisa dong, saya kan S1 nya jurusan hukum, bisa dibilang ini rencana saya. Ya setelah ini saya mau konsentrasi di dunia ini," kata Alya Rohali, di Djakarta Theatre, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/1/2015).

Beda dengan dunia hiburan, Alya Rohali banyak bertemu dengan orang-orang dan bersinggungan dengan hukum. Uniknya, banyak klien yang justru minta foto bareng hingga tandatangan dari Alya.

"Banyak ya. Ada yang minta tandatangan, terus kliennya malah foto-foto. Ini dunia yang berbeda sih dari sebelumnya, jadi saya bersyukur ilmu saya terpakai. Makin tua, tetap bermanfaat," imbuh Alya Rohali.

Aktivitas Alya Rohali sebagai notaris turut didukung suami dan anak-anaknya. Pasalnya, meski berkarier, Alya tak meninggalkan kewajibannya di rumah. "Saya berusaha se-fleksibel mungkin mengatur keluarga," tutup Alya. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.