Sukses

Miley Cyrus Ejek Justin Bieber Lewat Meme

Miley Cyrus mencoba menggantikan posisi Lara Stone yang baru saja berfoto intim dengan Justin Bieber. Seperti apa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber belum lama ini menjadi topik pembicaraan karena posenya yang menantang bersama dengan seorang model seksi bernama Lara Stone. Bahkan sang model sampai mendapat ancaman pembunuhan karena dianggap terlalu intim.

Kini, lagi-lagi soal model wanitanya. Namun bukan soal ancaman pembunuhan atau kecemburuan fans. Kali ini soal Miley Cyrus yang menggantikan posisi Lara Stone. Menurut pantauan Aceshowbiz, Kamis (8/1/2015), Miley tengah mengubah gambar Stone menjadi wajah dirinya.



Ada dua gambar yang diunggah Miley. Gambar pertama dengan wajah Miley yang serius, sedang foto yang lain tampak wajah pelantun Wrecking Ball itu memonyongkan bibirnya dan mengenakan kacamata.

Miley juga menambahkan tulisan di garis celana dalam Calvin Klein itu dengan tulisan @Mileyismyqueenb****es. Di Instagram Miley juga ditemukan meme lain yang merupakan milik tokoh terkenal seperti Celine Dion, Queen Elisabeth II, dan Madonna.

Semua nama itu diganti dengan wajah Miley Cyrus. Hanya wajah Ratu Elisabeth II yang diganti wajah Miley ketika masih kanak-kanak. Miley juga menyebut gambar itu dengan tulisan berbunyi `Pizza Queen`.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.