Sukses

Olivia Wilde Bangkit dari Kematian di Lazarus Effect

Lazarus Effect berkisah mengenai sekelompok mahasiswa kedokteran dalam melakukan penelitian untuk menghidupkan makhluk yang telah mati.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik Olivia Wilde belakangan ini terlibat dalam film horor terbarunya yang berjudul Lazarus Effect. Setelah sempat merilis foto perdana, film ini pun menayangkan trailer yang cukup mencekam.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (7/1/2015), film ini berkisah mengenai sekelompok mahasiswa kedokteran yang melakukan penelitian tentang serum Lazarus yang membawa makhluk apapun kembali dari kematian. Sayangnya, mereka tidak menyadari efek sampingnya.

Kisah pun berlanjut ketika Olivia Wilde yang merupakan salah satu mahasiswi tersebut, meninggal setelah terkena setrum secara tidak sengaja. Salah satu temannya pun menggunakan obat tersebut pada dirinya, karena sebelumnya mereka berhasil menghidupkan kembali seekor anjing.

Sang mahasiswi itu, ternyata bukanlah orang yang sama seperti sebelumnya setelah ia hidup kembali dengan menggunakan serum. Setelah mendapatkan kekuatan baru, Olivia Wilde selalu diganggu oleh mimpi buruk setiap malam.

Di sebuah dialog menjelang akhir trailer, ia menjelaskan tentang mimpi buruknya, "Aku pergi ke suatu tempat. Itu adalah neraka. Kalian tak tahu apa yang telah kalian lakukan."

Lazarus Effect turut menampilkan beberapa bintang lain seperti Mark Duplass (The League), Donald Glover (Community), Evan Peters (X-Men: Days of Future Past), dan Sarah Bolger (Once Upon a Time). Rencananya film yang disutradarai David Gelb ini bakal tiba di bioskop AS pada 27 Februari 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.