Sukses

Lewat Filosofi Kopi, Chicco Jerikho Berdamai dengan Masa Lalu

Di film Filosopi Kopi, Chiccho Jerikho berperan sebagai Ben, seorang barista yang sangat terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho kembali menunjukan bakatnya dalam dunia akting melalui film terbaru garapan Angga Dwimas Sasongko berjudul Filosofi Kopi.

Dalam film yang diangkat dari novel Dewi Lestari ini, Chicco berperan sebagai Ben, seorang yang sangat mencintai kopi. Ben merupakan anak petani kopi yang ibunya telah meninggal.

"Ben ini orang yang sangat ambisius dengan kopi. Dia adalah barista (penyaji kopi) nomer satu di Indonesia. Jika ada kopi yang enak, sudah pasti buatan Ben," kata Chicco di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2015).

Film yang akan mulai syuting pada 10 Januari ini juga menceritakan tentang bagaimana Ben mampu berdamai dengan masa lalu dan melanjutkan masa depan.

"Film ini tentang soul searching. Hubungan seorang anak dengan orang tua dan kasih sayang orang tua kepada anak," kata Chicco, yang juga mantan kekasih Laudya Cynthia Bella. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini