Sukses

3 Wanita Korban Pelecehan Seksual Bill Cosby Angkat Bicara

Tiga wanita angkat bicara membeberkan perlakukan Bill Cosby terhadap mereka hingga terjadinya pelecehan seksual.

Liputan6.com, Los Angeles Skandal seks Bill Cosby rupanya belum berakhir begitu saja. Tiga wanita korban pelecehan seksual yang dilakukan sang komedian berbicara di depan publik dengan menggelar jumpa pers. Mereka menceritakan yang terjadi kepadanya.

Ketiga wanita tersebut bernama Linda Kirkpatrick, Lynn Neal, dan Kacey membongkar yang dilakukan Bill Cosby sebelum beraksi. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (9/1/2015), mereka ternyata mendapat perlakukan yang sama dari pria tersebut yakni diberikan obat-obatan hingga dibuat mabuk.

Wanita pertama yang berbicara adalah Linda. Ia mengaku bertemu Bill dalam pertandingan tennis di Las Vegas pada 1981. Perempuan yang saat itu berusia 25 tahun tersebut kemudian diundang Bill ke acaranya, hingga akhirnya Linda diberikan minuman beralkohol dan mabuk.

"Ketika aku mulai sadar aku berada di ruang ganti hanya berdua dengan Cosby. Aku sudah terbaring, Cosby berada di atasku dan mencoba menciumku. Aku sama sekali tidak tertarik untuk melakukan hubungan seksual seperti apa pun dengannya," ungkapnya.

Linda mengatakan saat itu Bill sempat meminta maaf kepadanya keesokan harinya. Tetapi pria berusia 77 tahun tersebut kembali mengulangi tingkahnya sama seperti sebelumnya. Korban kedua bernama Lynn bertemu Bill di klub sehat di Las Vegas, ia bekerja sebagai terapis.

Lynn juga diperlakukan Bill sama dengan Linda ketika berada di dalam hotel. "Aku diundang ke pertunjukkannya, dia menuangkanku vodka sampai mabuk. Dia mengantarku ke kamar mandi, aku duduk, dan dia mulai memelorotkan celanaku," tutur Lynn.

Tak hanya Linda dan Lynn, Kasey pun bahkan nyaris diperkosa Bill Cosby. Sang aktor beberapa kali mencoba mencium Kasey saat ia diundang ke Bel Air Hotel. Saat itu, perempuan tersebut berusaha untuk pergi dari kamar hotel itu namun berkali-kali ditahan oleh Bill.

Mereka pun meminta kepada semua wanita agar berhati-hati ketika dekat dengan Bill Cosby. Apalagi saat komedian itu sudah menuangkan minum. Linda, Lynn, dan juga Kasey ingin meminta keadilan orang-orang seperti Bill harus diberi hukuman setimpal. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini