Sukses

Jenuh di Dunia Hiburan, DJ Gebby Vesta Lirik Dunia Bisnis

DJ Gebby Vesta sudah 14 tahun berkarier di dunia hiburan. Kini, ia pun mulai merambah ke dunia bisnis yang lebih menjanjikan.

Liputan6.com, Jakarta Bertahun-tahun eksis di dunia entertain, membuat DJ Gebby Vesta sedikit jenuh. Pelantun Kurang-Kurangin Say ini mengaku ingin beristirahat sejenak. Namun, sembari rehat, Gebby juga mulai mengumpulkan materi-materi lagu baru yang akan menjadi proyek album berikutnya.

"Selama 14 tahun berkarier di dunia entertain, sekarang lagi menemukan titik jenuh. Aku pengin cari suatu yang beda dan menghasilkan juga. Kalau dibilang vakum sih mungkin nggak juga, cuma lebih tepatnya aku istirahat saja dulu," kata DJ Gebby Vesta kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (9/1/2015).

"Ya, sambil mengumpulkan materi-materi lagu buat album ke-2 aku. Jadi sekalian nabung buat project berikutnya," lanjutnya.

Gebby Vesta sepertinya sadar betul jika dunia entertain tak bisa menjamin seseorang dapat terus eksis. Makanya, ia mulai melirik bisnis butik yang dinilai cukup menjanjikan. Tak hanya itu, Gebby Vesta juga fokus memproduseri artis-artis pendatang baru.

"Karena entertain kan nggak bisa menjanjikan bakal terus eksis. Makanya sekarang aku lagi coba bisnis butik dan fokus di balik layar saja dengan memproduseri artis dan talentku. Mereka bakal siap promo roadshow di 2015 ini," terang cewek berdarah Kalimantan ini.

Di awal 2015 ini, Gebby Vesta pun menaruh beberapa target yang diharapkan bisa terwujud tahun ini. "Resolusiku di 2015 ini pengin jadi orang yang lebih baik saja, dan diberi kesehatan supaya bisa terus berkarya menghibur orang banyak," harap Gebby Vesta.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.