Sukses

Tak Pantas Jadi Pacar Nichkhun, Tiffany Diburu Komentar Negatif

Tiffany `Girls Generation` menjadi pembicaraan publik setelah dianggap tak pantas mendampingi Nichkhun `2PM`.

Liputan6.com, Seoul Tiffany `Girls Generation` secara resmi telah menjadikekasih Nichkhun `2PM`. Keduanya memang telah lama dikabarkan dekat, namun sempat malu mengungkapkan kisah asmaranya, April 2013.

Meski telah menjadi kekasih, Tiffany maupun Nickhun masih sama-sama enggan membicarakan hubungan mereka. Padahal, keduanya telah mendapatkan restu dari penggemar.

Selama ini, dua idola ini sebenarnya sudah beberapa lama diburu penggemar hingga menjadi bahan pembicaraan di beberapa forum mengenai hubungan Khunfanny, sebutan pasangan Nichkhun dan Tiffany. Penggemar senang akhirnya keduanya memang benar-benar pacaran.



Tak disangka, Tiffany mulai berani menunjukkan identitasnya sebagai kekasih Nichkhun lewat media sosial. Sebuah foto diunggah Tiffany, saat dirinya memakai topi berwarna merah dengan gambar Mickey Mouse, merupakan warna dan tokoh kartun kesukaan Nichkhun.

Entah ada angin apa, komentar negatif pun langsung menyerang Tiffany. Beberapa di antara mereka menyebutkan jika Tiffany tak pantas menjadi kekasih Nichkhun.

Meski diserang, beberapa penggemar berusaha menenangkan Tiffany. Mereka menyebut jika komentar negatif itu dibuat oleh anti-fans yang iri.

Nichkhun rupanya sempat kesal dengan komentar negatif yang membanjiri media sosial kekasihnya. Nichkhun pun langsung mem-block beberapa penggemar dari akunnya.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini