Sukses

Kid Rock ingin Narkoba Dilegalkan

Kid Rock berujar bahwa narkoba seharusnya dilegalkan dan dikenai pajak.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker Kid Rock ingin semua narkoba menjadi legal dan dikenai pajak. Menurutnya, orang akan selalu berusaha mendapatkan apa yang mereka mau meski dilarang.

"Mereka seharusnya melegalkan ganja, kokain dan heroin. Bukankah orang selalu mencari cara untuk mendapatkan yang mereka mau?" begitu menurut Kid Rock, seperti dilansir NME, baru-baru iini.

Meski demikian, Kid Rock mengaku kalau dirinya bukan seorang pecandu narkoba. "Itu membuatmu bodoh," sambung Kid Rock.

Mantan suami Pamela Anderson ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak setuju dengan aborsi dan pernikahan sesama jenis, namun tidak menentangnya.

"Aku tidak menyukai aborsi.. Tapi pria tidak berhak menentukan apa yang seorang wanita akan lakukan. Aku juga tak mendukung pernikahan sesama jenis, tapi aku juga tak menentangnya." ungkapnya.



Kid Rock belum lama ini merilis lagu baru berjudul First Kiss yang diambil dari album bertajuk sama yang akan rilis Februari 2015 mendatang. Ia terakhir kali merilis album pada 2012 lalu dengan judul Rebel Soul.

Kid Rock paling dikenal untuk album Devil Without a Cause-nya tahun 1998 lalu yang terjual sebanyak 13 juta keping di seluruh dunia. Kid Rock telah berkarya sejak 1990. Sepanjang karirnya ia telah menjual 25 juta album di Amerika saja, menjadikannya salah satu artis terlaris di tahun 2000-an. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.