Sukses

Nanie Harus Tereliminasi di Episode Ke-2 Hell's Kitchen Indonesia

Nanie menjadi peserta pertama yang tereliminasi dari Hell's Kitchen Indonesia di episode kedua.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di Hell's Kitchen Indonesia mulai terasa. Setelah minggu lalu tak ada peserta yang tereliminasi, di episode kedua ini Nanie menjadi kontestan pertama yang harus tersingkir dari kompetisi memasak tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Senin (12/1/2015), Nanie harus rela pulang lebih awal lantaran tidak berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan Chef Juna. Diantara tiga kandidat lainnya yakni Yuli, Winny, dan Ineke, Nanie dianggap memiliki kinerja paling buruk. Nanie pun mengembalikan seragam yang dikenakannya kepada Chef Juna.

Pada episode kedua Hell's Kitchen Indonesia, peserta diberi tantangan untuk membuat menu sarapan untuk host dan kru Program Musik Inbox. Selain itu, hadir juga personel band Repvblik, The Icons, XO-IX, Dragon Boys, dan beberapa artis lainnya yang siap menyantap masakan para kontestan.

Displaying 13.jpg

Setelah sukses menghidangkan makanan sarapan, peserta kembali ditantang untuk menyajikan makanan kesukaan ketiga host Inbox yakni Narji, Enzi, dan Rafael. Dengan tema Special of The Day Challenge, 22 peserta harus membuat makanan utama yang terbuat dari bahan dasar berbeda sesuai dengan keinginan para host.

Singkong, labum dan ceker ayam menjadi bahan dasar yang harus diolah menjadi spesial dish untuk Narji, Enzi, dan Rafael. Seluruh peserta diberi waktu selama 45 menit dalam menyelesaikan tantangan kedua ini. Tantangan dibabak menjadi dua tim yakni merah dan biru.

Tim merah berhasil memenangkan tantangan dengan mendapat hadiah bermain golf bersama Chef Juna. Sedangkan tim biru mendapat hukuman harus membersihkan dapur dan menyiapkan untuk tantangan selanjutnya.

Lantas tantangan seperti apalagi yang akan diberikan Chef Juna? Jangan lupa saksikan Hell's Kitchen Indonesia pada Sabtu, 17 Januari 2015 pukul 17:00 WIB hanya di SCTV.(Fir/Feb)

Displaying 10.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini