Sukses

Akhirnya! Usher Bertunangan Setelah Enam Tahun Pacaran

Usher bertunangan dengan kekasih yang sudah sejak 2009 itu bersama-sama dengannya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar gembira datang dari penyanyi dan rapper, Usher. Pria bernama asli Usher Terry Raymond IV ini akhirnya bertunangan dengan kekasih yang sudah sejak 2009 itu bersama-sama dengannya.

Usher dan Grace Miguel dilaporkan Dailymail, Selasa (13/1/2015) telah meresmikan hubungan mereka sebelum melangkah lebih jauh ke altar pernikahan.

"Dia (Grace Miguel) sangat bahagia dengan pertunangannya ini, namun mereka (Usher dan Grace) tidak ingin terlalu terlihat berlebihan," ujar seorang sumber dekat dengan pasangan itu.

Cincin pertunangan yang disematkan di jari manis Grace juga nampak dikenakannya ketika menghadiri Golden Globes Art of Elysium Heaven Gala, Los Angeles baru-baru ini. Keduanya tampak berfoto bersama mengenakan headset di kepalanya.

Keduanya juga nampak pergi bersama pada pergantian tahun baru 2015 di Miami Beach, Florida. Grace beberapa kali tanpa sengaja memperlihatkan cincin besar yang melingkar di jarinya.

Usher dan Grace Miguel bersama sejak pelantun DJ Got Us Fallin' in Love tersebut berpisah dengan pasangannya, Tameka Foster.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini