Sukses

Brad Pitt, Christian Bale, dan Ryan Gosling Akan Main Film Bareng

Brad Pitt, Christian Bale, dan Ryan Gosling bakal dipertemukan dalam satu layar di film tenntang krisis ekonomi Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Apa jadinya bila tiga aktor besar generasi sekarang main bareng? Brad Pitt, Christian Bale, dan Ryan Gosling bakal dipertemukan dalam satu layar lewat film yang diadaptasi dari buku laris karya Michael Lewis.

Diwartakan Hollywood Reporter, Selasa (13/1/2015), ketiganya sedang dalam pembicaraan untuk membintangi The Big Short. Aslinya, buku itu berjudul The Big Short: Inside the Doomsday Machine, berisi tentang prahara perekonomian Amerika Serikat di tahun 2000-an yang diawali kredit macet perumahan yang mengakibatkan krisis finansial global tahun 2007 dan 2008.

Ryan Gosling.

Film ini bakal diproduksi perusahaan film milik Brad Pitt, Plan B bersama studio Paramount Pictures. Pitt sebelumnya mengangkat buku Michael Lewis yang lain, Moneyball dan meraih nominasi Oscar untuk film tersebut.

Christian Bale.

Versi layar lebar The Big Short skenarionya bakal ditulis Adam McKay. McKay juga diharapkan bersedia jadi sutradaranya.

Christian Bale sebelumnya hengkang dari proyek film biografi Steve Jobs, sedang Ryan Gosling saat ini syuting film The Nice Guys, yang disutradarai Shane Black untuk Warner Bros.. Belum ada info kapan Brad Pitt memulai syuting The Big Short. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini