Sukses

Lama Tak Muncul, Carissa Putri Lupa Berakting

Carissa Putri mengatakan kalau dirinya sempat kebingungan saat diminta berakting di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Carissa Putri mengatakan kalau dirinya sempat kebingungan saat diminta berakting di depan kamera. Empat tahun vakum dari dunia seni peran, membuat ibu satu anak itu canggung saat harus kembali berakting.

Hal tersebut dirasakan Carissa Putri saat menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Hijab.

"Rasanya deg-degan ya, sama seperti hadir di premiere film pertama. Sempat kagok juga waktu akting lagi di film ini," ucap Carissa Putri saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2015) malam.

Untungnya, Carissa bisa menyelesaikan proses syuting film terbarunya tanpa kendala berarti. Meski lama tak tampil, bukan berarti kemampuan berakting bintang film 'Ayat Ayat Cinta' ini hilang sepenuhnya.

"Alhamdulillah semua proses syutingnya lancar dan aku senang bisa akting lagi," papar artis kelahiran Jerman, 12 September 1984 ini.

Dalam film 'Hijab', Carissa Putri berperan sebagai tokoh bernama Bia, seorang desainer yang mendapat tugas merancang busana Muslim dan hijab yang dijadikan bisnis bersama ketiga temannya, Sari, Tata dan Anin. GIE(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini