Sukses

Cerita Lee Min Ho yang Ingin Tembak Wanita

Lee Min Ho ingin mengungkapkan perasaan kepada wanita yang membuatnya jatuh hati.

Liputan6.com, Seoul Aktor tampan asal Korea Selatan Lee Min Ho sempat mengungkapkan dirinya ingin merasakan sensasi jatuh cinta yang akan membuatnya terlena. Hal tersebut akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi dirinya.

"Saya ingin jatuh cinta. Saya benar-benar ingin merasakanya. Namun jika saya sekarang memiliki pacar, saya rasa kami hanya akan berkencan saja untuk mengisi waktu. Saya tak mau seperti itu. Saya ingin merasakan cinta sungguhan," ungkap Lee Min Ho saat diwawancarai majalah HIGH CUT untuk edisi November 2014.

Kini, Lee Min Ho kembali mengungkapkan hasrat terpendamnya itu di depan penggemarnya sat konferensi pers film terbarunya Gangnam Blues, belum lama ini. Menurut Lee Min Ho, ia akan langsung menembak atau mengatakan cinta kepada wanita yang telah membuatnya jatuh hati.



"Saya penasaran bagaimana cara saya bertemu dengan wanita yang mebuat saya jatuh cinta. Apakah kami akan bertemu ketika saya dalam perjalanan di bandara atau bahkan di pesawat? Jika saya bertemu dengannya, saya akan langsung menyiapkan diri untuk menyatakan cinta secara langsung," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Korean Herald, Kamis (15/1/2015).

Sementara itu, Lee Min Ho memilih mengisi waktu luangnya dengan beristirahat di rumah saat tengah tak sibuk syuting. Menurut Lee Min Ho, ia merasa senang ketika mendapatkan hari libur.

"Saya memilih menonton televisi di rumah, main games. Saya sudah terbiasa melakukannya," tambah Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini