Sukses

4 Personel Group Idol yang Bersolo Karier di 2015

Ini dia beberapa personel group idol atau band yang melakukan debut solo di tahun 2015. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Dunia K-Pop dipenuhi dengan musisi dan penyanyi yang silih berganti. Mulai dari group idol, band, hingga solois biasa menghiasi ranah hiburan di Korea Selatan.

Demi menjaring banyak penggemar, personel group idol atau band pun melakukan solo karier. Selain itu, mereka juga menunjukkan kemampuannya di bidang vokal dan musik dengan karya solo.

Siapa saja idola K-Pop yang akan melakukan debut solo?

Baca juga:

4 Artis K-Pop yang Jujur Telah Lakukan Operasi Plastik

4 Artis Korea yang Diramalkan Makin Sukses di 2015

4 Karakter Wanita di The Heirs yang Bikin Jatuh Hati

4 Idola KPop yang Fobia Serangga


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jonghyun `SHINee`

Jonghyun `SHINee`

Jonghyun merupakan personel dan vokalis utama di boy band ternama SHINee. Jonghyun menelurkan album bertajuk Base, 12 Januari 2015. Menandai perilisan karya solonya, Jonghyun meluncurkan cuplikan video Crazy (Guilty Pleasure), memperlihatkan dirinya lebih agresif di video ini.

Selain itu, Jonghyun juga membuat showcase, dimana ia menyanyi dan menyapa langsung penggemar di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut sekaligus promosi album terbarunya didatangi ratusan penggemar.


3 dari 5 halaman

Jung Yong Hwa `CNBLUE`

Jung Yong Hwa `CNBLUE`

Jung Yong Hwa adalah vokalis sekaligus gitaris band indie pertama Korea Selatan, CNBLUE. Jung Yong Hwa menjajal peruntungan di dunia hiburan dengan menelurkan karya solonya.

Semua lagu yang akan dinyanyikan Jung Yong Hwa untuk album solonya tengah digarap dengan baik oleh tim yang handal. Kolaborasi Jung Yong Hwa dengan musisi atau artis berbakat merupakan salah satu cara untuk memberikan warna tersendiri, termasuk lagu Mileage yang dinyanyikan bersama Yang Dong Geun.

4 dari 5 halaman

Lizzy `Orange Caramel`

Lizzy `Orange Caramel`

Lizzy merupakan personel Orange Caramel yang dikenal dengan suara unik sekaligus memukaunya. Membuktika diri sebagai penyanyi, Lizzy menelurkan karya I'm Not an Easy Girl, 7 Januari2015.

Lizzy pun mulai sibuk dengan kegiatannya sebagai penyanyi solo. Menurut rencana, Lizzy akan tampil di acara National Singing Contest, 17 Januari mendatang.

Single Baru Orange Caramel Akan Gantikan Popularitas PSY

 

5 dari 5 halaman

Amber `f(x)`

Amber `f(x)`

Amber dikabarkan juga akan ikut mewarnai dunia hiburan Korea Selatan. Amber sebenarnya dijadwalkan menelurkan album solo Desember 2014. Sayangnya, materi lagunya belum selesai.

Laporan dari KPopHerald, baru-baru ini, Amber disebut-sebut akan menelurkan album solo miliknya Februari 2015. Amber akan siap dengan karya solo yang akan dirilisnya.

f(x) Ajak Bertualang di Album Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini