Sukses

Lee Seung Gi Tepis Kabar Telah Putus dari Yoona SNSD

Lee Seung Gi membantah kabar yang beredar menyebutkan hubungannya dengan kekasihnya, Yoona telah putus.

Liputan6.com, Seoul Hubungan Lee Seung Gi dan Yoona mulai menjalin kasih sejak Oktober 2013 silam. Kisah keduanya tercium publik setelah Lee Seung Gi menyelesaikan konsernya di Jepang. Lee Seung Gi yang baru kembali dari negeri sakura dilaporkan langsung mengunjungi apartemen Yoona yang terletak di Samsungdong di Seoul, Korea Selatan.

Sejak itu hubungan keduanya menarik perhatian publik. Sayangnya, Lee Seung Gi dan Yoona masih enggan mengungkapkan kisah cinta atau kemesraannya di muka umum. Setelah sekian lama, akhirnya kabar tak sadap menerpa pasangan itu. Lee Seung Gi dan Yoona disebut-sebut telah putus.

Saat diwawancarai dalam konferensi pers film terbaru Lee Seung Gi berjudul Today's Love di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Lee Seung Gi hanya menegaskan jika dirinya masih berpacaran dengan Yoona. Namun ia tak mau mengungkapkan lebih jauh mengenai kisah cintanya.

"Yoona dan saya masih bersama hingga saat ini. Hubungan kami masih sangat romantis," ujar Lee Seung Gi, dilansir dari KoreanHerald, Kamis (15/1/2015).

Yoona Girls Generation-Lee Seung Gi Jadi Pembawa Acara Bersama

"Namun saya tak mau membicarakan mengenai hubungan saya dengan Yoona. Tapi, saya tak bisa membicarakannya karena ini adalah acara konferensi pers film Today's Love. Saya lebih senang jika kita membahas mengenai kisah cinta saya dengan Moon Chae Won."

Dalam film Today's Love, Lee Seung Gi beradu akting dengan aktris cantik Moon Chae Won. Aktris cantik asal Korea Selatan itu akan berperan sebagai wanita yang dicintai Lee Seung Gi.

Film bernuansa komedi romantis itu membuat Lee Seung Gi harus menjadi orang yang terlihat lucu dan konyol. Dia memiliki satu masalah dalam hidupnya yaitu tak pernah beruntung jika berurusan dengan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini