Sukses

Igor Saykoji Digaet Ellino Jadi Sutradara Video Klip

Saykoji dipercaya Ellino untuk men-direct video klip untuk single berjudul Aku dan Dunia (Merindukannya).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi hiphop, Igor Saykoji melebarkan sayapnya dengan menjadi sutradara video klip. Kini, pemilik nama lengkap Ignatius Rosoinaya Penyami itu ikut terlibat dalam pembuatan video klip penyanyi Ellino.

Saykoji dipercaya Ellino untuk men-direct video klip untuk single berjudul Aku dan Dunia (Merindukannya).

"Terimakasih kepada Ellino percayakan saya untuk menggarap video klip ini. Lagunya bagus dan cukup banyak yang mendengarkan lagunya di radio," ujar Saykoji kepada wartawan baru-baru ini.


Saykoji pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Saykoji pun menampilkan suasana dan tema putih dalam video klip itu. Dalam video klip berdurasi empat menit lebih itu, Ellino terlihat lebih mendalami sosok penyanyi dalam lagu ini.

"Sesuai lagunya. Ellino dalam video klip ini sepanjang lagu, dia memainkan piano dan memerankan sosok pria yang tengah rindu kepada seseorang," ujarnya.

Ellino sendiri mengaku cukup puas dengan kerja keras Saykoji untuk membantunya dalam video klip ini. Ellino sendiri berada di bawah payung label Matthew Production

"Semoga video klip ini membantu suksesnya lagu ini ke depannya. Lagu ini temanya sedih dan Saykoji tepat sekali membuat videoklip ini," pungkas Ellino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.