Sukses

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Konfirmasi Karakter Mutan Baru

Produser Teenage Mutant Ninja Turtles mengungkapkan jadwal syuting sekuel dan adanya beberapa karakter baru.

Liputan6.com, Los Angeles Walaupun banjir kritik negatif dan menjadi nominasi di salah satu penghargaan film terburuk, namun nyatanya franchise Teenage Mutant Ninja Turtles bakal berlanjut ke film kedua. Produser pun sudah mulai angkat suara mengenai film barunya itu.

Dilansir dari Comicbook Resources, Kamis (15/1/2015), baru-baru ini, Andrew Form selaku produser film yang di Tanah Air dikenal sebagai `Kura-kura Ninja` itu, mengungkapkan jadwal syuting sekuel dan hadirnya beberapa karakter baru kepada laman Collider.

Di situ, terungkap bahwa Teenage Mutant Ninja Turtles 2 akan memulai masa produksinya pada musim semi 2015 mendatang. "Kami sedang dalam persiapan sekarang. Kami mulai syuting di New York April," ujarnya.

Form turut mengomentari bagaimana perkembangan karakter Bebop dan Rocksteady yang telah menjadi favorit fans di serial kartun dalam film kedua nanti. Keduanya memang sempat direncanakan muncul di film pertama namun akhirnya malah batal.

Diungkapkan oleh Form mengenai dua sosok makhluk setengah hewan itu, "Kami mendesain dan kami melakukan banyak pekerjaan pada mereka semua dan kemudian tidak begitu banyak yang sesuai di dalam kotak."

Form pun melanjutkan, "Dan untungnya kami memiliki kesempatan lagi untuk membuat satu film lain dari yang sudah direncanakan dan beberapa karakter yang dibatalkan di film pertama bisa beraksi di judul kedua."

Film yang diproduseri Michael Bay ini, rilis pada 2014 dan mencapai pendapatan sebanyak USD 477 juta (Rp 5,9 triliun) di seluruh dunia. Meskipun begitu, rating Kura-kura Ninja tidak disambut positif di situs kritik film Rotten Tomatoes.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 disutradarai oleh David Green yang juga menggarap Earth to Echo. Film laga semi 3D CG ini, siap mendarat di bioskop pada 3 Juni 2016. David Green sendiri menggantikan sosok Jonathan Liebesman. Sementara itu, Josh Applebaum dan Andre Nemec kembali mengetik naskah sekuelnya. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.