Sukses

6 Artis Bollywood Ini Punya Tanda Bekas Dicium

Ada yang memang sudah memiliki pasangan resmi, ada juga yang baru berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Selain nama hewan, cupang bisa juga bermakna tanda merah bekas gigitan, ciuman atau cubitan pada tubuh. Salah satu dari Anda, mungkin pernah dicupang atau mencupang pasangan.

Nah, kalau tanda cupangan tersebut berada di bagian tubuh yang bisa dilihat orang lain, pasti Anda akan malu bila ketahuan orang lain. Bagi kebanyakan orang, tanda cupangan tersebut biasanya ditutup dengan berbagai macam cara agar tidak ketahuan.

Namun, tidak semua orang sadar kalau di bagian tubuhnya ada tanda cupangan. Buktinya, beberapa seleb Bollywood pernah ketahuan memiliki tanda cupangan di bagian tubuhnya seperti leher dan punggung.

Liputan6.com mencoba merangkum enam artis Bollywood yang ketahuan memiliki tanda cupang yang dihimpun dari berbagai sumber. Ketika foto-foto tersebut muncul sempat membuat heboh lantaran tidak semua artis sudah memiliki pasangan resmi.

Berikut ke enam artis Bollywood yang ketahuan memiliki tanda cupang:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kareena Kapoor Khan

1. Kareena Kapoor Khan

Entah disadari atau tidak, Kareena Kapoor Khan sempat membuat heboh ketika tampil dengan punggung dengan beberapa tanda cupangan.

Saat itu, Kareena yang masih berpacaran dengan Saif Ali Khan mengenakan gaun cantik berwarna putih. Gaun tersebut terbuka di bagian belakangnya. Di punggung tersebut terlihat ada beberapa tanda cupang dan cubitan.

Kareena Kapoor akhirnya menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012. Pasangan beda agama itu menjadi salah satu pasangan terpanas Bollywood saat ini.

3 dari 7 halaman

2. Saif Ali Khan

2. Saif Ali Khan

Selain Kareena Kapoor Khan, sang suami, Saif Ali Khan juga pernah ketahuan memiliki tanda cupang di lehernya. Saat itu, Saif dan Kareena belum menikah.

Seorang fotografer mengambil gambar Saif yang tengah mengganti kostum untuk bersiap-siap tampil di acara reality show Yeh Hai Jalwa. Tanda cupang di leher kanan Saif terlihat cukup besar.

4 dari 7 halaman

3. Shahrukh Khan

3. Shahrukh Khan

Saat sedang di Bandara Mumbai untuk syuting film Happy New Year pada 2014 lalu, ada yang aneh pada Shahrukh Khan. Suami Gauri Khan itu terlihat memiliki tanda cupang di leher kanannya.

Shahrukh Khan sepertinya tak peduli dengan tanda cupang tersebut. Soalnya, bukan menutupi cupang tersebut dengan rambutnya, Shahrukh Khan malah mengikat rambutnya dan membuat tanda cupang tersebut begitu terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Priyanka Chopra

4. Priyanka Chopra

Salah satu artis Bollywood tercantik, Priyanka Chopra juga sempat membuat heboh dengan cupang. Saat muncul di Bandar Mumbai, ada tanda merah di leher bawah bagian kanannya.

Foto tersebut cukup heboh lantaran bintang film Mary Kom itu tidak diketahui siapa kekasihnya.

6 dari 7 halaman

5. Katrina Kaif

5. Katrina Kaif

Tidak cuma sekali, namun Katrina Kaif ketahuan dua kali memiliki tanda cupang. Pertama, saat Katrina terlihat di kawasan Bandra, Mumbai. Mengenakan kaos berwarna hitam, Katrina mengikat rambut panjangnya dan membuat tanda merah di belakang telinganya terlihat jelas.

Foto yang lain, saat Katrina menghadiri sebuah acara. Mengenakan kaos berwarna hitam, ada tanda cupang terlihat di leher bawah Katrina ketika bintang film Dhoom: 3 itu menggerai rambutnya.

Seperti diketahui, Katrina Kaif tengah menjalin asmara dengan aktor tampan Ranbir Kapoor. Pasangan ini juga diketahui sebagai pasangan paling panas di Bollywood dan keduanya selalu menjadi buruan infotainmen.

7 dari 7 halaman

Salman Khan

6. Salman Khan

Salman Khan diketahui sangat tertutup soal urusan pribadi. Maka tak heran ketika Salman tampil dengan leher berwarna merah menjadi berita yang cukup menghebohkan.

Dalam sebuah acara reality show, Salman tampil dengan mengenakan kemeja yang menutupi lehernya. Namun karena cupangan tersebut cukup besar, dalam beberapa gerakan, cupang tersebut akhirnya mengintip dan diabadikan oleh seorang fotografer.

Tidak diketahui siapa wanita yang memberi tanda cupang tesebut. Karena setelah dengan Katrina Kaif, Salman Khan tidak diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini