Sukses

Demi Sahabat, Pongky Barata Rela Jadi Penjaga Kos

Pongky Barata sudah malang melintas di jagad musik Tanah Air. Dan kini, ia beralih profesi jadi penjaga kos?

Liputan6.com, Jakarta Nama Pongky Barata di pentas musik Tanah Air sudah melambung. Memulai karier lewat Jikustik, Pongky kini kian melejit bersama grup band The Dance Company. Lantas, apa jadinya bila Pongky turun derajat jadi penjaga kos?

Untungnya, itu bukan di dunia nyata. Pongky Barata jadi penjaga kos di film Anak Kos Dodol garapan rumah produksi RK23. 
 
"Tadinya pernah ditawari jadi maling ayam terus digebuki warga. Tapi kalau anak saya nonton gimana? Ini saya terima jadi penjaga kos karena masih ada wibawanya," kata Pongky Barata, di Lotte Avenue XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Alasan lainnya Pongky Barata menerima peran ini lantaran sang sutradara, Eman Pradipta, merupakan sahabatnya. Lagipula, `Anak Kos Dodol` merupakan film debut Eman.
 
Meski baru di dunia akting, namun Pongky Barata punya mimpi, suatu saat ia bisa bermain di film bergenre thriller. "Jadi pembunuh gitu. Nggak ada apa-apa tiba-tiba membunuh," imbuh Pongky Barata.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.